Home » , » Usaha Toko Bunga

Usaha Toko Bunga


Usaha toko bunga - Haii...untuk semua customer ataupun pembaca setia artikel tokobunga.id

Hari ini akan saya ceritakan sedikit awal tokobunga.id mulai merintis karir di usaha toko bunga.

Kurang lebih keinginan awal untuk merintis usaha toko bunga adalah berawal dari pengalaman pribadi saya yaitu  di saat saya mengalami kesulitan melakukan pemesanan karangan bunga untuk relasi kami di luar domisili atau jangkauan kami.

Kesulitan memesan karangan bunga tersebut membuat saya berpikir alangkah mudahnya bila ada sebuah fasilitas pemesanan bunga yang bisa menjangkau pengiriman ke berbagai kota di nusantara maupun internasional.

Hal ini memacu kami untuk menjawab kebutuhan florist di seluruh kota dan daerah.Saya yakin sangatlah mungkin kesulitan ini ditemui juga oleh Bapak/Ibu selama ini. Menjawab tantangan tersebut, saya dan team mulai membangun website tokobunga.id ini agar bisa menjangkau kebutuhan florist semua orang dan di manapun juga.

Tantangan ini sangat penting bagi team kami : karena bukan hanya memulai suatu usaha toko bunga tetapi juga menciptakan sebuah reputasi kepercayaan agar Bapak/Ibu tidak perlu meragukan kredibilitas kinerja kerja kami. 

Melalui seleksi ketat, kami berusaha menentukan rekanan yang memiliki komitmen yang sama  sebagai vendor kami di berbagai kota. Secara periodik kami terus mengevaluasi kinerja dan kwalitas para rekanan kami. Apabila Bapak/Ibu menemukan hal yang kurang memuaskan atas pelayanan tokobunga.id, mohon kesediaannya untuk menginfokan ke kami agar kami bisa meningkatkan pelayanan dan kontrol team kami dari waktu ke waktu.

Kini dengan 10 unit armada pengiriman dan beranggotakan lebih dari 70 personal tersebar di Jakarta - Tangerang - Bandung - Surabaya - Makassar, Kami tokobunga.id siap melayani pesanan dan pengiriman florist anda dimanapun dan kapanpun anda butuhkan.

Semoga kehadiran website tokobunga.id dapat membantu Bapak/Ibu sekalian dalam kemudahan pemesanan karangan bunga. 


Baca artikel sebelumnya Toko bunga murah di Denpasar Bali

0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo Messenger

Diberdayakan oleh Blogger.