Home » , » Cara pesan bunga via online

Cara pesan bunga via online




Cara pesan bunga via online - Pahami atau tahu jelas toko online yang akan anda lakukan transaksi , apakah nama toko , alamat dan no telepon yang tercantum di website/forum dikenal atau terlacak oleh google.
kemudian baca jelas deskripsi produk dan type bunga yang ditawarkan,apabila tidak jelas coba hubungi customer service untuk mendapatkan penjelasan yang lebih akurat.
sedangkan untuk harga produk , type produk dan wilayah pengiriman juga harus ditanyakan dengan jelas agar jangan sampai terjadi kesalahan wilayah pengiriman , tema design untuk acara yang dipesan atau kesalahan pengiriman tanggal acara.

Di artikel kali ini , akan saya bahas cara melakukan pemesanan bunga via online melalui website maupun forum. ada beberapa hal yang harus anda pahami sebelum anda melakukan transaksi pembelian bunga via online.

Setelah semua data dipastikan untuk final pemesanan bunga , anda harus berikan data ucapan,nama pengirim,alamat pengirim dan nama penerima bunga di lokasi kepada sales toko bunga online agar data tersebut dapat diproses menjadi invoice bukti pemesanan dan pembelian.
biasakan sebelum melakukan pembayaran via transfer cek kembali apakah no rekening yang tercantum di invoice sesuai dengan yang tertera di website toko bunga online tersebut.Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. 






Baca artikel sebelumnya  harga bunga papan

0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo Messenger

Diberdayakan oleh Blogger.